Resmi! Bali United Lepas Putra Bali Eks Pemain Timnas Indonesia U-21


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/02/21 - 14:10
  •    4.476

Agus Nova Wiantara resmi dilepas Bali United
Agus Nova Wiantara (Baliutd.com)

Bali United resmi melepas salah seorang pemain lokal mereka, Agus Nova Wiantara. Agus Nova yang merupakan salah satu putra daerah Bali memang kontraknya telah habis pada bulan Desember 2020 lalu.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari pihak klub, namun sang pemain sudah menyampaikan pesan perpisahan di akun sosial media miliknya.

"Suksma Bali United untuk lima tahun ini," tulis eks penggawa Timnas Indonesia U-21 ini di akun instagram miliknya.

Baca Juga :


Saat dihubungi pihak Bolalob, Agus Nova membenarkan hal tersebut. Ia mengaku saat ini sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu.

"Ya, saya sekarang sudah tidak lagi di Bali United. Kontrak saya memang habis bulan Desember 2020 lalu," kata mantan pemain Pro Duta Medan dan Persegres Gresik United ini kepada Bolalob.

halaman 2 dari 3
Sosok Agus Nova sendiri memang sudah tidak terlihat dalam sesi latihan Bali United yang sudah dimulai pada awal bulan Februari 2021 ini.

Sejak resmi memperkuat Bali United pada awal tahun 2016 lalu, Agus Nova memang sempat menjadi salah satu ikon putra Bali di skuad Serdadu Tridatu.

Baca Juga :


Penampilan konsistennya bersama bek asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon sempat membuat Bali United tidak mengalami kekalahan selama setengah musim kompetisi di tahun 2017.

Sayangnya, pada tahun 2018, Agus Nova mengalami cedera lutut yang cukup parah dan membuatnya harus menepi hingga satu tahun lamanya. Itu juga yang akhirnya membuat dirinya kehilangan tempat di skuad Serdadu Tridatu. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?