14 Tahun Bela Stoke City, Mantan Bek MU Resmi Gabung Klub David Beckham


  •    Robert
  •    20/02/21 - 14:30
  •    11.464

Kapten Stoke City Ryan Shawcross (Vbetnews)
Kapten Stoke City Ryan Shawcross (Vbetnews)

Kapten Stoke City Ryan Shawcross telah meninggalkan The Potters setelah 14 tahun berkarir di klub itu, dimana ia akan pindah ke Inter Miami milik David Beckham.

Legenda klub berusia 33 tahun itu dikontrak hingga akhir musim ini, namun kontrak itu kini telah dibatalkan, membuatnya bebas pindah ke Major League Soccer di Amerika Serikat.

Baca Juga :


Shawcross didatangkan dari Manchester United pada Agustus 2007, awalnya dengan status pinjaman.

Dia kemudian menyelesaikan kepindahan senilai 1 juta poundsterling dari Old Trafford pada bulan Januari berikutnya.

Sejak itu, Shawcross yang lahir di Chester telah membuat 451 penampilan untuk Stoke, sebagian besar di bawah asuhan manajer Tony Pulis dan Mark Hughes di Liga Premier. Dia juga memenangkan satu caps timnas Inggris. halaman 2 dari 3
Tapi, setelah mengatasi masalah punggungnya yang berkepanjangan, waktu bermainnya dibatasi selama dua musim terakhir sejak kakinya patah di pramusim pada Agustus 2019.

Dia memainkan 90 menit hanya dua kali dalam lima start di bawah Michael O'Neill pada musim 2019-20, dan hanya membuat dua penampilan pengganti di Championship musim ini, serta tampil dalam kekalahan Piala FA bulan lalu oleh Leicester, penampilan terakhirnya.

Inter Miami, sebagian dimiliki oleh Beckham dan sekarang dikelola oleh mantan pelatih timnas wanita Inggris Phil Neville, dijadwalkan untuk memulai pramusim setelah masa karantina selama tujuh hari pada 1 Maret. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627467001611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?