Jelang Man City vs Arsenal: Arteta Sebut Skuat Pep Guardiola yang Terbaik di Eropa Saat Ini


  •    Rissalah Maulana
  •    20/02/21 - 15:00
  •    1.502

city vs arsenal
city vs arsenal (foto: mancity)

Mikel Arteta menyebut tim asuhannya akan menghadapi tim terbaik di Eropa saat ini ketika mereka bertemu pemimpin klasemen Liga Premier, Manchester City pada Minggu (21/2) mendatang.

City meraih rekor 17 kemenangan berturut-turut dan duduk 10 poin di puncak menjelang laga akhir pekan ini.

Arteta, yang sempat bertugas sebagai asisten manajer Pep Guardiola selama dua setengah tahun sebelum kembali untuk memimpin Arsenal, sangat terkesan oleh mantan klubnya tersebut.

“Saya pikir mereka adalah tim terbaik di Eropa saat ini,” katanya dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Cara mereka tampil, sepak bola yang mereka mainkan dan konsistensi hasil, mereka punya itu dan itu menjadikan mereka tim terbaik. Jadi kami memiliki tantangan besar, tetapi, juga, tantangan yang sangat menarik di depan kami pada hari Minggu."

Baca Juga :


City sukses bangkit dari keraguan di awal musim menjadi favorit utama untuk mengangkat gelar Liga Premier ketiga dalam empat tahun.

Meski begitu, Arteta mengaku sudah siap mengeksplorasi kelemahan The Cityzens saat ini. "Apa yang mereka lakukan adalah bereaksi terhadap momen sulit," tambahnya.

"Sebuah tim besar harus melakukan itu ketika semua orang meragukan kemampuan mereka untuk bersaing lagi dan menjadi tim seperti sekarang."

"Mereka bereaksi dengan cara yang sangat meyakinkan, semua bersatu dan melakukan yang terbaik - menjadi sangat konsisten dan memenangkan pertandingan dengan sangat nyaman.

"Dari segi kelemahan, mereka memiliki kelemahan seperti setiap tim tetapi saat ini tim-tim telah berjuang keras untuk menemukan semua itu karena saya pikir pertama-tama dalam bertahan mereka benar-benar kuat," pungkasnya.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618844402987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?