Manchester City Belum Ajukan Tawaran Resmi untuk Messi


  •    Robert
  •    20/02/21 - 15:30
  •    1.137

Etihad Stadium - Manchester City (MCFC Xtra)
Etihad Stadium - Manchester City (MCFC Xtra)

Manchester City dilaporkan tidak sedang dalam pembicaraan kontrak dengan penyerang Barcelona Lionel Messi. Kontrak penyerang Argentina itu akan habis pada musim panas ini.

Kemungkinan tersingkir lebih awal di Liga Champions karena kalah dari Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar untuk Barcelona telah memicu spekulasi Messi bisa keluar dari Nou Camp.

Ketidakpastian tetap ada karena pemilihan presiden yang sedang berlangsung di Barca, dengan semua kandidat mengatakan mereka bertekad untuk mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

Baca Juga :


Messi telah memenangkan enam trofi Ballon D'Or dalam karirnya yang luar biasa yang membuatnya diterima secara umum sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

City telah lama disebut-sebut sebagai alternatif, sebagian karena hubungannya dengan mantan bos Barcelona Pep Guardiola, meski Paris St-Germain juga dianggap tertarik.

Telah dilaporkan City telah mengajukan tawaran yang direvisi untuk Messi tetapi BBC Sport melaporkan bahwa tidak ada tawaran yang dibuat, baik di musim panas, atau sejak itu dan saat ini tidak ada pembicaraan.

Messi tampaknya akan bergabung dengan City setelah mengajukan permintaan transfer pada Agustus, dimana presiden Barcelona saat itu Josep Maria Bartomeu memblokir langkah tersebut sebelum mengundurkan diri pada Oktober. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618923603594

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?