Mauricio Pochettino Belum Ngobrol Dengan Messi Tentang Ketertarikan PSG


  •    Rissalah Maulana
  •    20/02/21 - 18:00
  •    5.370

paris saint germain
messi dan marquinhos (foto: psg)

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino membantah telah membahas kemungkinan kepindahan pada musim panas dengan Lionel Messi usai laga liga Champions Rabu dinihari lalu.

Messi diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas ini, dan PSG, bersama Manchester City, disebut sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ada dugaan bahwa Pochettino telah membahas kemungkinan perekrutan La Pulga setelah tim Prancis itu menang 4-1 atas Barca di babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu dinihari di Camp Nou.

Baca Juga :


Namun, manajer PSG menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan tentang masa depan pemain timnas Argentina itu ketika kedua individu tersebut bertemu di malam pertandinga.

"Dengan Messi, kami hanya mengucapkan halo dan selamat tinggal," kata Pochettino kepada Tot Costa de Catalunya. "Kami tidak membicarakan masa depannya."

Man City telah menjauhkan diri dari anggapan bahwa mereka saat ini sedang bernegosiasi dengan pemain berusia 33 tahun itu mengenai perekrutan musim panas ke Etihad Stadium.

Itu berarti PSG menjadi calon kuat untuk mendapatkan tanda tangan kapten Barcelona tersebut.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618707304322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?