Ancelotti Bantah James Rodriguez Tak Betah di Everton


  •    Robert
  •    20/02/21 - 16:30
  •    290

James Rodriguez - Everton (Marca)
James Rodriguez - Everton (Marca)

Carlo Ancelotti menepis rumor bahwa James Rodriguez bisa meninggalkan Everton, menegaskan playmaker itu bahagia di klub.

Sebuah laporan menyebutkan James, yang bergabung dengan Everton dari Real Madrid pada September tahun lalu, tidak senang dan dapat mempertimbangkan untuk pindah ke Atletico Madrid.

Tapi Ancelotti mengecilkan pembicaraan itu menjelang derby Merseyside hari Sabtu melawan Liverpool.

"Dia baik-baik saja, dia tidak punya masalah. Saya berbicara dengannya setiap hari, dia bahagia di sini, percaya diri, termotivasi," kata manajer Everton itu.

Baca Juga :


"Dia mengalami sedikit masalah dalam beberapa pertandingan terakhir dengan betisnya. Tapi sekarang dia dalam kondisi baik. Dia benar-benar merasa baik di sini karena semua orang merawatnya, dan hanya itu.

"Saya tidak tahu apakah dia mengeluh tentang cuaca, tetapi cuaca yang kami tahu bahwa ini bukan cuaca terbaik yang pernah ada, tetapi ada banyak hal baik di daerah ini."

James telah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 17 pertandingan Liga Premier musim ini.

Everton berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan tiga poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keenam, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615293002351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?