Manchester City Dalam Performa Terbaik, Arteta: Mereka Juga Punya Kelemahan!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/02/21 - 12:00
  •    2.014

Mikel Arteta, manajer Arsenal
Mikel Arteta, manajer Arsenal (Sky Sports)

Arsenal akan menjamu Manchester City dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Senin, 22 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia. Jelang laga tersebut, tim tamu Manchester City memang sedang dalam performa terbaik. 

The Citizen saat ini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin diatas tim peringkat dua, Manchester United. Anak asuhan Pep Guardiola juga mencatatkan 17 kemenangan secara berturut-turut di semua kompetisi. 

Terkait statistik tersebut, manajer Arsenal, Mikel Arteta pun tidak ragu melemparkan pujian untuk mantan tim tempatnya bekerja sebagai asisten pelatih tersebut. Menurut Arteta, The Citizen pantas disebut sebagai tim terbaik di Eropa saat ini. 

"Saya kira mereka merupakan tim terbaik di Eropa saat ini. Performa mereka, sepak bola mereka, dan hasil-hasil mereka yang konsisten," kata Arteta dilansir situs resmi Arsenal.

Baca Juga :


"Yang mereka lakukan adalah bereaksi terhadap momen sulit. Tim besar harus bisa melakukan itu. Ketika semua orang meragukan kemampuan mereka untuk bersaing lagi, mereka bereaksi dengan sangat meyakinkan." sambungnya. 

Meski mengakui kekuatan Manchester City, Arteta tetap menaruh optimisme kepada anak asuhannya. Menurutnya The Citizen tetap memiliki kelemahan yang harus dimanfaatkan Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan. 

"Mereka punya kelemahan sama seperti tim-tim lain, tapi memang saat ini tim-tim kesulitan mencari kelemahan tersebut," ujar Arteta.

"Pertama-tama, mereka sangat tangguh di wilayah defensif. Tanpa ragu lagi, mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini. Kami punya tantangan besar yang sangat menarik besok," tutupnya.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618752602540

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?