Gol Minamino Dibalas Mason Mount, Chelsea Tertahan di Markas Southampton


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/02/21 - 21:43
  •    1.811

Takumi Minamino melakukan selebrasi usai membobol gawang Chelsea
Takumi Minamino melakukan selebrasi usai membobol gawang Chelsea (Twitter/@SouthamptonFC)

Chelsea harus puas hanya mendapat satu poin setelah ditahan imbang oleh tuan rumah Southampton dengan skor 1-1 dalam laga yang berlangsung di St. Mary's Stadium hari Sabtu, 20 Februari 2021 malam waktu Indonesia. 

Chelsea memulai laga dengan sangat dominan. Mereka benar-benar mampu mengontrol penguasaan bola. Hanya saja pertahanan Southampton cukup kuat untuk mereka tembus.

Justru Southampton yang sukses membuka keunggulan lebih dulu pada menit 33 lewat gol Takumi Minamino. Penyerang asal Jepang ini dengan tenang mengecoh Cesar Azpilicueta dan Edouard Mendy sebelum membobol gawang Chelsea. Southampton unggul 1-0.

Di babak kedua, Chelsea bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 54, pergerakan Mason Mount membuat Danny Ings melakukan pelanggaran di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih.

Mason Mount yang mengeksekusi sendiri penalti tersebut sukses membobol gawang Southampton yang dikawal Alex McCarthy. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Southampton hampir mampu kembali unggul pada menit 72 lewat sundulan pemain belakang Jannik Vestergaard, namun beruntung bagi Chelsea karena bola hanya membentur mistar gawang Mendy.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, maka Chelsea tetap berada di posisi empat klasemen sementara dengan poin 43. Sementara itu Southampton ada di posisi 13 dengan poin 30.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  20/02/21 - 22:48





Video Trending



Berita Terkait


1618767161721

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?