Terungkap! Ternyata Erling Haaland dan Kylian Mbappe Hampir Saja Berseragam Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    21/02/21 - 12:30
  •    8.488

Erling Haaland
Transfermarkt

Tuttosport mengungkapkan mengapa Juventus gagal mendatangkan Kylian Mbappé dan Erling Haaland.

Kedua striker tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Allianz Stadium di masa lalu, dan surat kabar yang berbasis di Turin tersebut mengungkapkan mengapa Nyonya Tua tidak dapat menyelesaikan kesepakatan untuk mengamankan layanan mereka.

Baca Juga :


Juventus tidak mau merekrut Mbappé pada tahun 2016 ketika striker itu bermain untuk Monaco. Pada saat itu, harga yang diminta klub adalah 50 juta euro, tetapi Juventus lebih memilih untuk tidak menginvestasikan begitu banyak uang kepada penyerang Prancis tersebut.

Pada akhirnya, Mbappe bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) pada tahun 2017 dengan harga 180 juta euro. Harga yang sangat fantastis, tapi kini terlihat sangat sesuai dengan kemampuannya.
halaman 2 dari 3
Selain Mbappe, Juventus juga nyaris mendatangkan Haaland. Haaland malah sangat dekat untuk bergabung dengan Juventus menurut laporan itu.

Striker Norwegia mengunjungi fasilitas latihan Juventus di Vinovo pada tahun 2017, dan menonton pertandingan dari tribun Stadion Allianz dengan mengenakan topi Juventus.

Baca Juga :


Haaland baru berusia 17 tahun saat itu. Juventus bisa saja mengontraknya seharga 4 juta euro, tetapi Haaland memilih tim lebih kecil yang akan memberinya lebih banyak waktu bermain. Oleh karena itu, dia menandatangani kontrak dengan RB Salzburg.

Juventus sekali lagi mencoba merekrut striker tersebut pada musim 2018-19 dan pada Januari 2020, tetapi agennya Mino Raiola memilih Borussia Dortmund untuk membantu perkembangan sang striker. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618975802084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?