Aktivitas Transfer Borneo FC Awal Tahun Ini Kental Jawa Timuran


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/02/21 - 11:10
  •    7.193

Angga Saputra diperkenalkan Borneo FC sebagai rekrutan baru.
Angga Saputra diperkenalkan Borneo FC sebagai rekrutan baru. (Persebaya.id)

Melihat aktivitas transfer atau perburuan pemain di kontestan Liga 1, Borneo FC menjadi salah satu tim yang paling agresif. Mereka telah berhasil mendatangkan dua pemain yang semuanya berasal dari Jawa Timur.

Pertama adalah Hendro Siswanto (gelandang). Pemain kelahiran Tuban itu didatangkan dari Arema FC. Kedua adalah Angga Saputra (kiper). Pemain asal Sidoarjo itu direkrut dari Persebaya.

"Alhamdulilah kami dapatkan tanda tangan dari Angga Saputro untuk durasi kontrak selama dua tahun. Ini rekrutan kami yang kedua untuk persiapan tim di tahun 2021," kata presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin di laman resmi klub.

Baca Juga :


Kedatangan Angga membuat stok penjagwa Borneo FC kini genap menjadi dua setelah mereka mempanjang kontra Gianluca Pandeynuwu.

"Kami harapkan kedatangannya membuat kekuatan lini kiper semakin bertambah kuat. Bisa juga menjadi penyemangat buat seluruh kiper yang ada untuk menunjukan diri siapa yang layak mengisi starting eleven," tutur Nabil.

"Semoga dengan rekrutan yang baru ini membuat Borneo FC secara kuat secara tim dan berprestasi. Mohon doanya dari masyarakat Samarinda dan Pusamania," ujarnya melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623204002226

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?