Gol Gelandang Timnas Jepang Warnai Kekalahan Bayern Munchen di Markas Frankfurt


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/02/21 - 01:32
  •    1.236

Para pemain Frankfurt saat merayakan gol ke gawang Munchen
Para pemain Frankfurt saat merayakan gol ke gawang Munchen (Twitter/@Bundesliga)

Bayern Munchen harus mengakui keunggulan tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman hari Sabtu, 20 Februari 2021 malam waktu setempat.

Tuan rumah Frankfurt memang secara mengejutkan berani meladeni permainan cepat Bayern Munchen sejak awal laga. Hasilnya pada menit 12, gelandang asal Jepang, Daichi Kamada sukses membuat Frankfurt unggul lewat sepakan mendatarnya.

Kejutan Frankfurt berlanjut pada menit 31 setelah sepakan keras Amin Younes sukses mengarah ke pojok kanan gawang Bayern Munchen dan tidak mampu dihalau Manuel Neuer. Frankfurt unggul 2-0.

Bayern Munchen coba membalas pada menit 40 lewat sepakan Joshua Kimmich yang masih mampu ditepis kiper Frankfurt, Kevin Trapp. Bola rebound coba dimanfaatkan Kingsley Coman namun lagi-lagi mampu ditepis Trapp.

Di babak kedua, para pemain Bayern Munchen bermain lebih menyerang. Sementara tuan rumah kali ini bermain lebih banyak bertahan dan terlihat hanya ingin mempertahankan keunggulan.

Serangan bertubi-tubi dari Bayern Munchen akhirnya membuahkan hasil pada menit 53 setelah Robert Lewandowski membobol gawang Frankfurt. Menerima umpan matang Leroy Sane, Lewandowski tanpa kesulitan mencetak gol untuk Bayern Munchen.

Di sisa laga beberapa peluang emas sempat didapat Bayern Munchen, namun sampai dengan laga usai, skor 2-1 untuk keunggulan Eintracht Frankfurt tetap bertahan. Bayern Munchen pun harus rela pulang dengan tangan hampa dari Deutsche Bank Park Stadium.

Dengan hasil ini maka anak asuhan Hansi Flick gagal melebarkan jarak dengan tim lainnya di puncak klasemen sementara. Sementara itu Frankfurt berada di posisi empat dengan poin 42.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/02/21 - 07:44





Video Trending



Berita Terkait


1618371002805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?