Dipermalukan Levante Dikandang, Atletico Madrid Gagal Perlebar Jarak di Puncak Klasemen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/02/21 - 02:40
  •    1.556

Luis Suarez saat laga kontra Levante
Luis Suarez saat laga kontra Levante (Twitter/@Atleti)

Atletico Madrid secara mengejutkan takluk dikandang sendiri dari Levante dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol hari Sabtu, 20 Februari 2021 malam waktu Indonesia.

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico sebenarnya memulai laga dengan cukup baik. Mereka sukses menekan pertahanan Levante sejak awal laga.

Namun satu momen pada menit 30 membuat mengejutkan tuan rumah setelah sepakan Jose Morales mengenai pemain belakang Atletico dan berbelok arah, sehingga menyulitkan Jan Oblak yang harus kebobolan. Levante pun unggul 1-0.

Di babak kedua, tuan rumah Atletico Madrid bermain lebih menyerang. Pada menit 58 peluang emas didapat lewat eksekusi tendangan bebas Luis Suarez, namun bola hanya membentur tiang gawang Levante.

Peluang emas berikutnya hadir di menit 68 lewat sepakan keras Joao Felix, namun penjaga gawang Levante, Dani Cardenas sukses menggagalkan peluang tersebut.

Terus menekan, Atletico justru kebobolan gol kedua pada menit 90+5. Berawal dari keberanian Jan Oblak maju ke pertahanan lawan saat momen sepak pojok, bola justru mampu direbut pemain Levante. 

Jorge de Frutos memanfaatkan momen tersebut dengan melepaskan tendangan hampir dari setengah lapangan ke gawang yang ditinggalkan Oblak dan membuat skor menjadi 2-0 untuk Levante.

Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu Levante pun menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan hasil ini maka anak asuhan Diego Simeone gagal memperlebar jarak dengan Real Madrid di posisi kedua. Sementara itu Levante naik ke posisi delapan dengan poin 31.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/02/21 - 07:45





Video Trending



Berita Terkait


1617618601914

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?