Dibungkam Everton, Liverpool Alami Empat Kekalahan Beruntun di Liga Primer Inggris


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/02/21 - 03:05
  •    1.693

Para pemain Everton merayakan kemenangan atas Liverpool
Para pemain Everton merayakan kemenangan atas Liverpool (Twitter/@Everton)

Liverpool kembali mengalami kekalahan di Liga Primer Inggris. Kali ini sang rival sekota, Everton yang sukses membungkam The Reds dengan skor 0-2 dalam laga yang berlangsung di Anfield hari Minggu, 21 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia.

Everton sudah mampu membuka keunggulan pada menit ke-3 lewat sepakan Richarlison yang tidak bisa ditahan Alisson Becker. Liverpool tertinggal 0-1.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Liverpool bermain lebih menyerang. Peluang emas sempat didapat Jordan Henderson pada menit 20, namun bola masih mampu ditepis kiper Everton, Jordan Pickford.

Di babak kedua, Liverpool memang lebih banyak melakukan serangan. Pada menit 70, peluang emas didapat Mohamed Salah, namun Pickford sukses menggagalkan peluang tersebut.

Terus menekan, Liverpool justru kebobolan pada menit 83 lewat eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson. Penalti diberikan setelah Dominic Calvert-Lewin dilanggar di kotak penalti oleh Alexander Arnold. Everton pun unggul 2-0.

Liverpool yang terus berusaha membalas akhirnya harus mengakui keunggulan Everton dengan skor 2-0 dan menjadikan kekalahan keempat mereka secara berturut-turut di kompetisi Liga Primer Inggris.

Kekalahan ini juga membuat poin mereka disamakan oleh Everton. Namun Liverpool unggul selisih gol dan tetap berada di posisi enam dan Everton satu tingkat dibawahnya. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/02/21 - 07:46





Video Trending



Berita Terkait


1618702204035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?