Keren! Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Schalke, Erling Haaland Disejajarkan dengan Ibrahimovic


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/02/21 - 09:10
  •    1.501

Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter/@ErlingHaaland)

Erling Haaland lagi-lagi membuat publik sepak bola terkagum-kagum dengan aksinya. Terbaru, penyerang asal Norwegia ini mencetak gol spektakuler saat Dortmund berpesta gol ke gawang Schalke di ajang Bundesliga Jerman.

Gol tersebut tercipta pada menit akhir babak pertama. Gol kedua Dortmund di laga ini dilesatkan Haaland dengan cara yang tidak biasa. 

Menerima crossing Jadon Sancho, Haaland terbang lalu melepaskan tendangan gunting sebelum akhirnya sukses membobol gawang Schalke.

Usai laga, gol tersebut pun jadi perbincangan publik, tidak terkecuali di sosial media. Media ternamaan, ESPN bahkan menyebut gol tersebut memiliki kualitas yang sama dengan yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic ke gawang Prancis di ajang Piala Eropa 2012 lalu. 

Baca Juga :


Haaland sendiri akhirnya menjadi penutup pesta gol Dortmund di laga ini dengan gol keduanya pada menit 79. Sementara dua gol Dortmund lainnya dicetak Jadon Sancho (menit 42) dan Raphael Guerreiro (menit 60).

Tambahan dua gol ke gawang Schalke membuat Haaland kini mengoleksi 17 gol dari 17 penampilan di kompetisi Bundesliga Jerman 2020/2021. Jumlah tersebut membawa dia ke posisi ketiga top skorer sementara Bundesliga.

Haaland tertinggal satu gol dari penyerang Eintracht Frankfut, Andre Silva, yang berada di posisi kedua dengan 18 gol. Adapun pemuncak daftar pencetak gol terbanyak dipegang striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dengan 26 gol.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618462802036

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?