Ditahan Imbang Southampton, Thomas Tuchel Hanya Beri Apresiasi untuk Dua Pemain Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/02/21 - 10:10
  •    1.828

Thomas Tuchel (kiri) usai laga Chelsea kontra Southampton
Thomas Tuchel (kiri) usai laga Chelsea kontra Southampton (Twitter/@ChelseaFC)

Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel nampak begitu sulit menerima hasil imbang yang didapat The Blues saat bertandang ke markas Southampton di St. Mary's Stadium hari Sabtu, 20 Februari 2021 malam waktu Indonesia.

Thomas Tuchel, mengaku tidak puas dengan penampilan The Blues. Sektor yang menjadi sorotan Tuchel adalah lini belakang dan lini depan.

"Kami membuat keputusan yang salah, sampai harus kebobolan," kata Tuchel usai laga seperti dilansir dari Sky Sports.

"Kami mengontrol segalanya, dari penguasaan bola sampai menciptakan peluang. Tapi kalau sampai membutuhkan penalti untuk bikin gol, sudah jelas masalahnya dimana," sambungnya.

Baca Juga :


Thomas Tuchel pun hanya melempar pujian kepada barisan tengah Chelsea yang di laga tersebut diisi N'Golo Kante dan Mateo Kovacic.

"N'Golo Kante dan Mateo Kovacic luar biasa, mereka kuat. Kami perlu memanfaatkan mereka dalam membuat serangan balik dan menggunakan kecepatan untuk mencetak gol," tutup Tuchel.

Pada laga tersebut, Chelsea yang mendominasi sejak awal justru kebobolan lebih dulu lewat gol Takumi Minamino pada menit 33, sebelum akhirnya dibalas lewat penalti Mason Mount pada menit 54.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618695002718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?