Mauricio Pochettino Ingin Boyong Harry Kane ke PSG


  •    Rissalah Maulana
  •    21/02/21 - 19:30
  •    2.787

harry kane
harry kane dan pochettino

Paris Saint-Germain dikabarkan menjadikan striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai target nomor satu mereka untuk bursa transfer musim panas.

Dengan Mauricio Pochettino yang sekarang memegang kendali di Parc des Princes, pemain Argentina itu diperkirakan akan bersatu kembali dengan sejumlah pemain Spurs lamanya di ibu kota Prancis.

Dele Alli dan Hugo Lloris disebut-sebut sebagai pemain potensial untuk diboyong juara Liga Prancis, tetapi menurut The Mirror, Pochettino ingin PSG menggelontorkan dana lebih dan mencoba menggaet Kane. Pochettino kabarnya masih menjalin komunikasi dengan mantan pemainnya di Spurs tersebut.

Baca Juga :


Laporan itu menambahkan bahwa Tottenham tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun yang kurang dari 150 juta poundsterling. Meski sudah menjadi ikon klub London Utara, keinginannya untuk meraih trofi dapat membujuknya untuk pindah ke PSG.

Namun, raksasa Prancis dipahami memprioritaskan masa depan Kylian Mbappe dan Neymar sebelum mereka mencari opsi serangan lebih lanjut, tetapi Kane diduga ada dalam daftar harapan mereka jika salah satu atau kedua bintang mereka saat ini menuju pintu keluar musim panas ini.

Kapten timnas Inggris telah dalam performa gemilang untuk Tottenham Jose Mourinho musim ini dengan 13 gol dan 11 assist dalam 24 pertandingan Liga Premier, tetapi dia masih menunggu trofi pertamanya.

Selain PSG, Kane juga kabarnya dibidik Manchester City yang mencari pengganti Sergio Aguero yang kontraknya habis Juni mendatang.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618625401519

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?