Ibunda Ronaldinho Meninggal Dunia Positif Covid-19


  •    Dwi Anggoro
  •    21/02/21 - 17:10
  •    656

Ronaldinho
GOAL

Ibu dari mantan superstar Barcelona Ronaldinho dikabarkan telah meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19 pada akhir tahun 2020 lalu seperti diberitakan Football Espana.

Dona Miguelina meninggal diusia 71 tahun. Almarhum sebelum meninggal dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif mengidap virus Covid-19 pada bulan Desember lalu, di kota asal mereka, Porto Alegre, Brazil.

Baca Juga :


Namun, sesuai rumor media dari media di Brasil dan Peru, dirinya telah meninggal beberapa jam sebelum hasil tes positif keluar menurut laporan dari stasiun TV nasional Peru, Amerika Selatan.

Ronaldinho kembali ke Brasil pada 2011, setelah tiga tahun di AC Milan. Setelahnya dirinya bermain di empat klub berbeda di Amerika Selatan.
halaman 2 dari 3
Pemain berusia 40 tahun itu membuat 207 penampilan di semua kompetisi untuk La Blaugrana Barcelona menyusul kepindahannya pada 2003 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah memainkan peran utama dalam kemenangan Brasil di Piala Dunia 2002, ia berhasil membawa Barcelona memenangkan dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions sebelum hengkang ke Milan.

Baca Juga :


Dia telah mengalami perebutan berita utama 12 bulan terakhir, setelah menghabiskan waktu di penjara Paraguay dengan tuduhan memasuki negara itu dengan paspor palsu, sebelum secara terbuka menyatakan dukungannya yang kontroversial untuk presiden Brasil Jair Bolsonaro.

Dirinya juga sempat dinyatakan bangkrut sebelum akhirnya bangkit kembali. Bagaimanapun, banyak pihak menganggap Ronaldinho sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1617346296636

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?