Spurs Bersaing dengan Arsenal Datangkan Gelandang Serang RB Leipzig


  •    Rissalah Maulana
  •    21/02/21 - 18:30
  •    1.348

michael sabitzer
michael sabitzer

Tottenham Hotspur dikabarkan bersiap mendatangkan gelandang kreatif RB Leipzig, Marcel Sabitzer ke London Utara musim panas ini.

Pemain timnas Austria itu menarik perhatian musim lalu saat ia menginspirasi Leipzig meraih kemenangan di babak 16 besar Liga Champions atas Tottenham, dan klub ibu kota itu telah dikaitkan dengan kepindahan Sabitzer sejak itu.

Pasukan Jose Mourinho dikaitkan dengan gelandang serang tersebut sejak Januari lalu, yang akhirnya gagal terwujud. Tetapi bosLeipzig Markus Krosche sebelumnya mengakui bahwa banyak klub tertarik pada Sabitzer.

Baca Juga :


Saat ini, media Jerman, Sport Bild melaporkan bahwa Sabitzer - yang memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan - kemungkinan akan meninggalkan Leipzig musim panas ini, dan Tottenham berada di depan antrian untuk mendapatkan tanda tangannya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Leipzig melihat Dominik Szoboszlai - yang mereka tandatangani pada Januari - sebagai penerus Sabitzer, tetapi Spurs kemungkinan harus bersaing dengan rival sekotanya, Arsenal dan klub lain jika mereka ingin mendaratkan pemain berusia 26 tahun itu musim panas ini.

Sabitzer membukukan lima gol dan lima assist di semua kompetisi untuk tim asuhan Julian Nagelsmann musim ini.

Spurs juga dalam masa bersiap jika salah satu gelandang serang mereka seperti Dele Alli maupun Harry Kane hengkang akhir musim ini.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618214401714

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?