Bintang Muda Bayern Munchen Lebih Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris


  •    Robert
  •    21/02/21 - 20:30
  •    5.394

Jamal Musiala - Bayern Munchen (Bavarian)
Jamal Musiala - Bayern Munchen (Bavarian)

Inggris tampaknya akan kehilangan talenta berbakat asal Bayern Munchen berusia 17 tahun Jamal Musiala, yang diperkirakan akan menerima undangan untuk bergabung dengan skuad Jerman bulan depan meskipun Gareth Southgate ingin dia bermain untuk Inggris.

Pemain kelahiran Jerman, yang akan mengumumkan minggu ini bahwa ia telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Bayern ketika ia berusia 18 tahun pada hari Jumat, dididik di Inggris dan muncul di akademi Chelsea, sehingga memenuhi syarat untuk kedua negara, juga untuk Nigeria, karena kewarganegaraan ayahnya.

Musiala adalah seorang pemain sayap menyerang, dianggap sebagai salah satu talenta paling menarik di dunia sepak bola dan sejauh ini. Ia bermain untuk tim kelompok usia Inggris sejak berusia 14 tahun, membintangi tim Under-21 November lalu, ketika dia mencetak gol dalam kemenangan 5-0 atas Albania. Tapi dia juga pernah bermain untuk tim U-16 Jerman.

Baca Juga :


Dia memiliki persahabatan yang erat dengan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, yang juga berusia 17 tahun, yang melakukan debut penuhnya di Inggris November lalu melawan Republik Irlandia, jadi dia sangat menyadari bahwa akan ada jalurnya ke tim senior jika dia terus maju.

Dan dengan Musiala yang tampil reguler untuk Bayern musim ini, tampil di final FIFA World Club dan memulai pertandingan Bundesliga dan Liga Champions, Southgate diharapkan menawarkannya kesempatan untuk berada di skuad senior Inggris bulan depan.

Namun pelatih Jerman Joachim Löw juga siap memanggilnya ke skuad Jerman dan tampaknya Musiala siap berkomitmen untuk negara kelahirannya. halaman 2 dari 3
Memutuskan bahwa masa depan jangka panjangnya ada di Bayern dan berlatih setiap hari dengan pemain internasional Jerman seperti Manuel Neuer, Joshua Kimmich dan Serge Gnabry, yang merupakan rekan setim di Bayern, akan mempengaruhi keputusannya.

Tangan Southgate mungkin saja terikat oleh peraturan perjalanan yang saat ini berlaku di Jerman, yang juga bisa membuatnya kehilangan Jadon Sancho dan Bellingham dalam skuadnya saat ini untuk kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino, Albania dan Polandia.

Baca Juga :


Baik Borussia Dortmund maupun Bayern tidak ingin setiap pemain yang bepergian ke Inggris menjadi bagian dari tim nasional sementara peraturan perjalanan Jerman saat ini diberlakukan.

Semua pelancong yang memasuki Jerman dari Inggris harus dikarantina selama sepuluh hari karena jenis virus corona baru di Inggris dan tidak ada pengecualian untuk olahragawan elit dan wanita. Aturan FIFA mengizinkan klub untuk menolak melepaskan pemain untuk tugas internasional dalam keadaan seperti itu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618871072889

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?