Hasenhuttl dan Klopp Sama-sama Setuju Soal Kekurangan Takumi Minamino


  •    Robert
  •    21/02/21 - 21:30
  •    24.737

Takumi Minamino - Southampton (Football FanCast)
Takumi Minamino - Southampton (Football FanCast)

Takumi Minamino memberikan penampilan impresif lainnya untuk Southampton dalam hasil imbang 1-1 dengan Chelsea, tetapi manajer Ralph Hasenhuttl dengan cepat menunjukkan kekurangannya.

The Saints menahan tim Blues asuhan Thomas Tuchel pada hari Sabtu, dengan Minamino mencetak gol dalam satu-satunya serangan mereka di babak pertama.

Itu adalah gol yang dicetak dengan luar biasa dari bintang pinjaman Liverpool, setelah memanfaatkan umpan terobosan Nathan Redmond untuk membawa Saints unggul.

Baca Juga :


Mason Mount harus memberikan penalti untuk menyelamatkan Chelsea satu poin, dengan Saints mengakhiri rekor kekalahan enam kali berturut-turut di Liga Premier.

Dalam awal yang mengesankan untuk karirnya di Southampton, gol Minamino adalah yang kedua dalam tiga penampilan sejak tiba dengan status pinjaman dari Liverpool pada jendela transfer Januari.

Walau Hasenhuttl terkesan dengan pengaruh sang pemain sejauh ini, manajer masih memiliki keraguan atas sisi pertahanan permainannya. halaman 2 dari 3
Terbicara kepada BT Sport, dia berkata: "Dengan bola, dia jelas merupakan kemenangan bagi kami.

"Tanpa bola, masih harus melakukan sedikit lebih banyak. Tapi dia akan mempelajari ini. Ini bukan sesuatu yang Anda pelajari dari satu hal ke hal berikutnya, itu akan memakan sedikit waktu.

"Ya hari ini melawan tim yang begitu kuat, penting bahwa semua orang bekerja."

Baca Juga :


Dan tampaknya manajer Liverpool Jurgen Klopp memiliki kekhawatiran yang sama, meski memiliki harapan tinggi untuk pemain internasional Jepang itu.

Berbicara setelah mengirim Minamino dengan status pinjaman ke rival Liga Premier mereka, Klopp menyarankan mantan penyerang Red Bull Salzburg harus meningkatkan pekerjaan pertahanannya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618702204035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?