Jika Tak Dipecat Barcelona, Ronald Koeman Sudah Siapkan Daftar Belanja Pemain


  •    Dwi Anggoro
  •    21/02/21 - 21:10
  •    22.456

Ronald Koeman
Kompas Bola

Ronald Koeman telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya menjelang pemilihan presiden yang akan datang di Barcelona pada 7 Maret ini menurut sebuah laporan di Marca.

Pelatih asal Belanda itu telah merancang seperti apa masa depan Barcelona yang menurutnya akan terlihat, dan ingin bertindak di pasar transfer dengan tegas dan kuat.

Di musim panas nanti, preferensi Koeman jelas. Dia menginginkan Eric Garcia dan Memphis Depay, dan mencoba yang pertama di pasar musim dingin kemarin meski keinginan itu tidak bisa ia penuhi, malah diminta menunggu hingga pemilu.

Sekarang pemilu presiden Barcelona tinggal dua minggu lagi, dan Koeman dikatakan siap dan menunggu untuk bertemu dengan Joan Laporta, Victor Font atau Toni Freixa untuk mendiskusikan target transfer yang diinginkannya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Masalah keuangan masih menjadi yang terdepan dalam masa depan jangka pendek klub, tetapi meskipun demikian Barcelona tetap dikaitkan dengan nama-nama besar, tidak lebih dari fenomena Norwegia Erling Haaland.

Koeman tidak akan mengonfirmasi atau menyangkal minatnya ketika ditanya tentang Haaland, ia bersikeras bahwa meskipun dirinya memiliki target sendiri dalam pikirannya, dia akan menunggu untuk membahasnya dengan kandidat presiden yang berhasil daripada menayangkannya di depan umum.

Koeman memang berniat membawa perubahan di Barcelona atau tepatnya regenerasi yang sudah ia mulai dimusim ini. Dirinya berani melepas pemain senior Luis Suarez dan memasukan pemain-pemain muda, sebut saja Pedri dan Sergino Dest. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614697202164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?