Paris Saint Germain Mulai Bersiap Cari Pengganti Jika Kylian Mbappe Pilih Hengkang


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/21 - 13:30
  •    2.054

Kylian Mbappe
Kompas Bola

Segalanya semakin pelik dalam dunia transfer sepak bola menurut laporan Diario AS, terutama terkait masa depan Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Sebuah laporan di The Mirror telah membuat heboh yang secara luas diasumsikan bahwa target nomor satu Paris Saint Germain (PSG) adalah Messi, tetapi laporan yang berasal dari Inggris tersebut mengisyaratkan bahwa Harry Kane bisa menjadi orang yang diinginkan Mauricio Pochettino untuk memimpin lini depan di Paris jika Mbappe pergi.

Pochettino dan Kane dikatakan menjaga hubungan yang sangat dekat sejak mereka menghabiskan waktu bersama di Tottenham. Manchester United dan Manchester City juga dikreditkan dengan minat pada penyerang, tetapi Tottenham lebih suka menjual ke klub di luar Liga Premier.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Peluang PSG dapat dibantu oleh kuatnya hubungan Pochettino dengan Daniel Levy, ketua Tottenham. Datangnya Kane tentu saja bisa menjadi pertanda PSG menyiapkan diri jika Mbappe memilih hengkang.

PSG ingin mempertahankan Mbappe di Paris bersama Neymar karena mengetahui bahwa Mbappe akan menjadi salah satu tokoh kunci yang mendominasi permainan Eropa di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga :


Real Madrid yang banyak dikaitkan dengannya merasa sulit untuk memicu kepindahannya musim panas ini, sementara Liverpool juga ikut dalam perburuan, tapi menanti keputusan Mbappe apakah akan pergi atau tidak.

Messi juga merupakan faktor penting dalam semua ini, dan banyak hal yang akan membebani di mana dia akan bermain sepak bola musim depan. City dan PSG dikreditkan dengan minat terkuat. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618900202697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?