Manchester City Kalahkan Arsenal untuk Rekor 18 Kemenangan Beruntun


  •    Robert
  •    22/02/21 - 01:46
  •    3.167

Raheem Sterling mencetak gol tunggal kemenangan Manchester City atas Arsenal (Twitter/Man City)
Raheem Sterling mencetak gol tunggal kemenangan Manchester City atas Arsenal (Twitter/Man City)

Manchester City memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 18 pertandingan beruntun saat mereka sukses mengalahkan Arsenal di lanjutan Liga Premier.

Tim tamu belum kehilangan satu poin pun sejak 15 Desember lalu dan tampak percaya diri sejak awal, memimpin dengan hanya dua menit waktu berjalan ketika Raheem Sterling berhasil mengalahkan Rob Holding untuk menyundul umpan silang Riyad Mahrez.


City memiliki empat tembakan, tapi tidak ada satu pun tembakan dari Arsenal di babak pertama dan tampaknya The Gunners terancam kekalahan besar saat tim asuhan Pep Guardiola membangun serangan.

Baca Juga :


Kredit untuk Arsenal adalah mereka berhasil melewati badai awal itu dan berkembang dalam permainan saat Kieran Tierney menguji Ederson dengan upaya yang kuat dari jarak jauh, sementara ada sekilas ancaman pada terobosan melalui kecepatan Bukayo Saka.

City gagal untuk memulai setelah jeda meskipun masih terlihat paling mungkin untuk menambah keunggulan mereka saat Kevin de Bruyne - membuat start pertamanya dalam lebih dari waktu sebulan - melakukan tendangan melebar.

Sementara tendangan Ilkay Gundogan bisa diselamatkan oleh Bernd Leno sebelum Joao Cancelo memotong tendangan indah beberapa inci melewati tiang.

Pada akhirnya, gol kedua tidak diperlukan karena City mengambil tiga poin yang berarti mereka tetap unggul 10 poin di puncak klasemen dengan 13 pertandingan tersisa.

Arsenal, sementara itu, berada di urutan ke-10 dan enam poin dari posisi enam besar.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618758807402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?