Kalahkan Napoli, Atalanta Incar Real Madrid sebagai Target Selanjutnya


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/21 - 11:00
  •    1.406

Atalanta
SkySports

Luis Muriel berharap Atalanta dapat mengambil kepercayaan diri dari kemenangan 4-2 atas Napoli dan membawanya ke Liga Champions melawan Real Madrid.

Muriel, Duvan Zapata, Robin Gosens dan Cristian Romero semuanya mencetak gol di Stadion Gewiss pada laga tersebut.

Baca Juga :


“Sangat penting bahwa kami menang hari ini dan kemenangan bisa menjadi krusial dalam perebutan tempat Liga Champions, itu juga memberi kami dorongan besar untuk pertandingan Rabu dengan Real Madrid,” kata Muriel kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah berpikir bahwa kami ingin rentetan kemenangan di Serie A Liga Italia untuk menebus kehilangan poin di awal musim, jadi kami memberikan yang terbaik," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Jika kami bisa bermain dengan keseimbangan ini, semangat menyerang, menciptakan banyak peluang, maka kami bisa membuat hidup menjadi sangat sulit bagi Real Madrid," tambahnya.

"Kami ingin memanfaatkan kesempatan unik ini sebaik mungkin dan membuktikan bahwa kami siap untuk tugas itu," ujarnya.

Baca Juga :


Gol yang dia cetak ke gawang Napoli adalah salah satu yang terbaik dalam balutan seragam Atalanta. “Itu pasti salah satu penampilan terbaik kami, terutama saat melawan lawan yang begitu kuat. Saya mendapatkan lebih banyak waktu bermain akhir-akhir ini dan saya ingin memanfaatkannya sebaik mungkin,” pungkasnya.

Atalanta akan menghadapi Madrid dibabak 16 besar Liga Champions. Tentunya banyak pihak yang menyangsikan Atalanta mampu menyingkirkan Madrid, tapi dengan performa yang stabil di liga bisa saja mereka membuat kejutan saat melawan juara Spanyol besok. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1615030201904

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?