Dikalahkan Atalanta, Gennaro Gattuso Dilarang Cuap-Cuap ke Media


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/21 - 12:00
  •    806

Gennaro Gatusso, manajer Napoli
SkySports

Napoli telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan berbicara kepada media dalam waktu dekat setelah kekalahan 4-2 dari Atalanta.

Klub membuat keputusan dan melarang pelatih Gennaro Gattuso dan para pemainnya memberikan wawancara.

Ini adalah kemunduran terbaru setelah kekalahan 2-0 di Liga Europa dari Granada. Itu menambah tekanan lebih lanjut pada pelatih Gattuso dengan meningkatnya laporan bahwa ia bisa dipecat.

Baca Juga :


Partenopei sedang merosot ke bawah klasemen Serie A Liga Italia karena krisis cedera membebani skuad. Padahal beberapa waktu lalu, Gattuso sudah sangat bangga bisa mengalahkan Juventus.

Napoli berhasil mengalahkan Juventus dipekan sebelumnya yang seakan menjadi pembuktian kualitas Gennaro Gattuso sebagai juru taktik Napoli.


halaman 2 dari 3
Dalam beberapa laga terakhir, kapasitas pria berjuluk Rino ini memang sempat diragukan usai Napoli gagal menang di tiga laga beruntun sebelum menghadapi Juventus.

"Banyak hal telah dikabarkan, tapi saya suka dinilai atas apa yang saya lakukan. Yang tidak saya sukai adalah ketika saya dihina secara pribadi. Saya tidak mengizinkan itu dilakukan oleh siapapun," ujar Gattuso dikutip Football Italia.

Baca Juga :


"Kalian bisa mengira saya pelatih yang buruk, baiklah, terserah. Namun, saya siap mengejarmu dan berteriak di bawah jendelamu satu per satu jika itu bohong." sambungnya.

"Saya tidak tahu dimana kami akan berada sekarang tanpa Covid-19 dan cedera, tapi ini musim yang tidak wajar. Anda bangun di pagi hari dan tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," jelasnya. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614658202382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?