Wah! Ronald Koeman Anggap Imbang Lawan Cadiz Lebih Buruk Dibanding Kalah dari PSG


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/21 - 11:30
  •    960

Ronald Koeman
Forbes

Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah mengungkapkan kekesalannya pada hasil imbang 1-1 di La Liga Spanyol saat mereka menjamu Cadiz yang sedang berjuang dari zona degradasi.

La Blaugrana tampak di jalur untuk kemenangan liga kedelapan berturut-turut melawan tim Alvaro Cervera, setelah Lionel Messi memecahkan rekor penampilan klub ke-506 dengan penalti di babak pertama.

Baca Juga :


Namun, penalti menit ke-89 dari Alex Fernandez menyambar poin dramatis bagi tim tamu saat Barcelona kehilangan posisi penting dalam perburuan gelar.

Koeman berada di peluit akhir, dan dia mengklaim poin yang hilang lebih merupakan pukulan daripada kekalahan di Liga Champions dengan skor 4-1 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada pertengahan pekan kemarin.
halaman 2 dari 3
“Saya sangat sangat kecewa, lebih dari saya Selasa lalu (melawan PSG),” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

Hasil imbang tersebut berarti Barcelona telah kehilangan kesempatan untuk menyalip Real Madrid, dan kembali ke posisi kedua dalam klasemen dengan selisih lima poin di belakang Los Blancos yang masih menyisakan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga :


Namun, mereka menyamai pertandingan yang dimainkan dengan pemimpin liga Atletico Madrid, dan tertinggal delapan poin dari tim Diego Simeone.

Pasukan Koeman sekarang menghadapi serangkaian pertandingan liga yang penting sebelum akhir bulan dengan pertandingan melawan Elche dan Sevilla dalam tujuh hari ke depan. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614726601911

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?