Kelakuan Unik Kiper Keempat Manchester United, Jadi Pelatih Kiper dan Wasit Keempat


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/21 - 12:30
  •    20.262

Lee Grant
Give Me Sport

Penjaga gawang keempat Manchester United, Lee Grant baru saja melakukan tindakan nyeleneh saat timnya melawan Newcastle United.

Grant kini memasuki musim ketiganya sebagai pemain United. Namun, penjaga gawang berusia 38 tahun itu hanya membuat dua penampilan untuk Setan Merah menyusul kepindahannya yang mengejutkan dari Stoke City pada Juli 2018.

Ditandatangani oleh Jose Mourinho dengan bayaran 1,5 juta poundsterling, Grant membuat satu penampilan untuk United di Piala Liga selama musim debutnya, dan tampil di Liga Europa musim lalu.

Baca Juga :


Grant belum tampil untuk United musim ini, meskipun para penggemar melihat sekilas kejutan dari penjaga gawang pilihan keempat mereka saat kemenangan 3-1 atas Newcastle United.

Kiper veteran itu muncul secara acak ketika Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Mason Greenwood menggantikan Anthony Martial.

halaman 2 dari 3
Wasit keempat biasanya memegang papan elektronik saat pergantian pemain, tetapi untuk beberapa alasan, Grant terlihat melakukan pekerjaan itu di Old Trafford.

Grant kemudian muncul kembali ketika Dan James dan Marcus Rashford digantikan oleh Juan Mata dan debutan Shola Shoretire di menit-menit akhir.

Ternyata Grant adalah orang dengan banyak talenta. Selain sebagai cameo sebagai wasit keempat sementara, Grant juga terdaftar sebagai pelatih penjaga gawang United di lembar tim resmi.

Baca Juga :


Absennya beberapa pelatih, termasuk Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna, Grant dipromosikan menjadi pelatih penjaga gawang pada laga tersebut.

Mantan pemain timnas Inggris U-21 tidak disebutkan di antara pemain pengganti. Dean Henderson berada di bangku cadangan sementara David de Gea memulai pertandingan.

United keluar sebagai pemenang 3-1 berkat gol dari Rashford, James, dan Bruno Fernandes. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614946202091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?