Setelah Menang dari Barcelona, PSG Keok di Tangan Monaco


  •    Robert
  •    22/02/21 - 09:30
  •    7.137

Monaco vs PSG (Twitter/Monaco)
Monaco vs PSG (Twitter/Monaco)

Monaco membuat Mauricio Pochettino menelan kekalahan keduanya sebagai pelatih kepala Paris St-Germain dengan kemenangan mengejutkan di Parc des Princes di Ligue 1. Tim tamu menang dengan skor 2-0 pada laga ini.

Sofiane Diop membuka skor bagi tim tamu di menit keenam, dengan sundulan kepala Ruben Aguilar kembali melintasi gawang dari umpan silang Kevin Volland.

Dan Guillermo Maripan menggandakan keunggulan dengan penyelesaian pada babak kedua setelah Ander Herrera gagal menyapu bersih.

PSG hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran saat Monaco meraih tiga poin.

Baca Juga :


Dalam pertandingan pertama mereka sejak kemenangan 4-1 yang mengesankan di Barcelona di Liga Champions, PSG berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas setelah gol pembuka awal Monaco.

Tim asuhan Niko Kovac seharusnya unggul 3-0 pada tanda satu jam saat sundulan Volland melebar ketika tidak dijaga di dalam kotak penalti.

Meski mendominasi penguasaan bola, sang juara bertahan pada akhirnya harus merasakan kekalahan untuk kelima kalinya di liga musim ini.

Dan kekalahan itu berarti PSG (54 poin) masih ada di urutan ketiga, empat poin di belakang pemimpin klasemen Lille, yang mengalahkan Lorient 4-1 pada Minggu.

Monaco asuhan Kovac berada di urutan keempat, sekarang hanya dua poin di belakang PSG. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618401603473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?