Kalah dari Cadiz, Gerard Pique: Sakitnya Tuh Disini


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/21 - 14:00
  •    2.717

Gerard Pique
barcablaugranes

Pemain senior Barcelona Gerard Pique tampak tidak senang dengan hasil imbang timnya melawan tim biasa Cadiz di Camp Nou, dan menyatakan rasanya sangat sakit karena tahu tidak bisa memanfaatkan kekalahan Atletico Madrid di klasemen.

Barcelona tampak menyesal dengan permainan saat menghadapi Cadiz yang seharusnya bisa mereka kalahkan. Atletico yang kalah 2-0 di kandang dari Levante sebenarnya membuka peluang Barcelona untuk mengejar, sayangnya semua tidak sesuai rencana.

Baca Juga :


Barcelona gagal memanfaatkan keunggulannya, sempat unggul 1-0 untuk bermain imbang 1-1. Pesaing lainnya, Real Madrid berhasil menang atas Real Valladolid dan kini hanya tertinggal tiga poin di belakang tetangga kota mereka.

Barcelona bisa saja tertinggal tiga poin di belakang Los Blancos jika mereka menang. Sevilla bahkan sekarang bisa menyalip Barcelona saat mereka menghadapi Osasuna.
halaman 2 dari 3
Barcelona memulai dengan performa dominan dan memimpin pada setengah jam. Pedri dilanggar di kotak penalti untuk memenangkan penalti yang kemudian diubah oleh Lionel Messi dengan tenang.

The Catalans mendominasi permainan hingga tingkat yang luar biasa, tetapi mereka menyia-nyiakan keunggulan tepat pada saat akhir pertandingan dengan kebobolan penalti melalui Clement Lenglet. Alex Fernandez melangkah dan memasukkannya ke dalam gawang.

“Sangat menyakitkan,” kata Gerard Pique pasca pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

Baca Juga :


“Kekalahan Atletico memberi kami kesempatan dan kami memainkan tim rumit yang menutup diri, tapi kami menghasilkan banyak dengan gol dianulir dan beberapa peluang," lanjutnya.

"Kehilangan dua poin karena penalti di menit ke-90 sulit dicerna. Menjelang pertandingan dari tempat kami melakukannya yang terpenting adalah menambah tiga poin. Tapi, masih ada peluang di liga," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1615000201724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?