Berdarah-darah Hadang Tendangan Harry Kane, Gelandang West Ham Dapat Banjir Pujian


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/02/21 - 15:10
  •    17.892

Tomas Soucek
Tomas Soucek (talkSPORT)

Gelandang West Ham United Tomas Soucek sempat mengalami benturan kepala dengan bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez. Namun, dengan darah mengalir di wajahnya, Soucek masih berusaha menghalau tendangan dari Harry Kane.

Soucek kemudian terjatuh di lapangan, tersenyum dan akhirnya bangkit sebelum akhirnya ke luar lapangan untuk mendapat perawatan. 

Pelatih West Ham United, David Moyes sebenarnya bisa saja mengganti Soucek. Akan tetapi, setelah bermain dengan 10 pemain selama enam menit, Soucek masih bisa kembali ke lapangan dengan perban kecil di pelipis kirinya.

Gelandang 25 tahun itu kemudian mendapat banyak pujian di media sosial. Tidak hanya fans, pemain yang sudah mencetak 8 gol untuk West Ham di Liga Inggris itu juga mendapat apresiasi dari para pengamat sepak bola. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, eks gelandang Manchester City, Micah Richards menggambarkan Soucek sebagai ‘manusia gunung’ dengan ‘level mentalitas yang berbeda’. Sementara eks pemain Liverpool Jamie Redknapp menilai Soucek layaknya 'terminator'.

Baca Juga :


“Dia terlihat seperti terminator! Cara dia dirobohkan dan bangkit kembali untuk membuat blok, pemain seperti inilah yang kamu inginkan berada dalam tim,” kata Redknapp.

 

 


Upaya Soucek akhirnya tidak sia-sia. The Hammers berhasil menang 2-1 atas salah satu rival satu kotanya itu. Dua gol kemenangan West Ham United atas Spurs dicetak oleh Michail Antonio (5’) dan Jesse Lingard (47’). 

Hasil tersebut membuat posisi West Ham United naik ke posisi 4 klasemen sementara pekan ke-25 Liga Inggris.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618961402009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?