Mourinho Tolak Adanya Krisis di Tottenham, Incar Tiket Liga Champions dari Liga Europa


  •    Robert
  •    22/02/21 - 18:10
  •    598

Tottenham Twitter
Tottenham Twitter

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan timnya memiliki masalah yang tidak bisa ia selesaikan sendiri. tetapi tidak percaya timnya berada dalam krisis setelah kekalahan di West Ham.

Itu adalah kekalahan kelima Spurs dalam enam pertandingan liga terakhir.

The Hammers menang 2-1dan membuat Tottenham ada di posisi kesembilan, sembilan poin di belakang Hammers yang berada di urutan keempat.

Baca Juga :


Michail Antonio dan Jesse Lingard mencetak gol untuk tuan rumah sebelum Lucas Moura membalaskan satu gol.

"Saya tidak akan mengatakan krisis," kata Mourinho ketika ditanyai tentang performa Spurs.

"Saya akan mengatakan hasil yang buruk, sangat buruk. Itu jelas. Kami kalah terlalu banyak pertandingan."

Laporan surat kabar pada hari Minggu menunjukkan pekerjaan Mourinho bisa berisiko hilang jika timnya gagal menang di Stadion London. halaman 2 dari 3
Pemenang dua kali Liga Champions ini telah dikritik oleh beberapa penggemar Spurs karena pendekatan yang dianggap negatif terhadap permainan tetapi, ditanya apakah performa mundur Tottenham terkait dengan gaya manajemennya, Mourinho menjawab: "Tidak, tidak sama sekali. Milik saya dan staf pelatih saya. Metode tidak ada duanya di dunia.

"Saya pikir untuk waktu yang sangat lama, kami memiliki masalah dalam tim yang tidak dapat saya selesaikan sendiri sebagai pelatih."

Baca Juga :


Mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu menyarankan timnya untuk bisa memenangkan Liga Europa agar mereka bisa ke Liga Champions musim depan.

Kemenangan 4-1 hari Kamis atas klub Austria Wolfsberger di Budapest membuat tim asuhan Mourinho dalam posisi yang sangat baik untuk mencapai babak 16 besar.

"Di Liga Europa kami hidup," katanya. "Ini adalah jendela peluang yang terbuka bagi kami. Mungkin kami juga bisa mencapai Liga Champions melalui Liga Europa." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618961402009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?