Tuan Rumah Tim Futsal PON Papua Berharap Bisa Berujicoba ke Luar Negeri


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/21 - 16:20
  •    416

Futsal PON
Istimewa

Tim Futsal PON Papua selaku tuan rumah berencana untuk berujicoba ke luar negeri sebagai persiapan berlaga di PON Papua 2021.

Dibawah asuhan pelatih Daud Arim, Tim Futsal PON Papua terus berlatih dengan diikuti kurang lebih 20 pemain. Jumlah ini masih akan diseleksi hingga menjadi 12 pemain.

Baca Juga :


Banyaknya pemain yang diikutkan karena tim pelatih mengadakan promosi degdarasi kepada para pemain. Diharapkan 12 pemain yang terpilih nanti merupakan pemain terbaik Papua.

"Kami masih terapkan kebijakan promosi dan degradasi buat pemain. Siapa yang terbaik, itu yang dipertahankan," ungkap Daud seperti dikutip dari situs Federasi Futsal Indonesia.
halaman 2 dari 3
"Semua kebutuhan tim futsal PON Papua diperhatikan sangat baik. Ini adalah perhatian dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) dan KONI Papua," lanjutnya.

Tim futsal Papua sendiri berharap bisa berujicoba ke luar negeri. "Kami berencana uji coba ke luar negeri seperti ke Thailand," ujar Daud kepada Bolalob beberapa waktu silam.

Baca Juga :


Adanya pandemi COvid-19 membuat Tim Futsal Papua hanya berlatih didalam negeri saja. "Pandemi ini membuat kami hanya bisa menggelar latihan di Jayapura," pungkasnya.

PON Papua sendiri akan diadakan pada 2-13 Oktober 2021 setelah mengalami penundaan yang seharusnya diadakan tahun lalu. Total 10 provinsi akan memperebutkan medali di cabor futsal ini. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  22/02/21 - 19:21





Video Trending



Berita Terkait


1603454671265

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?