Brendan Rodgers Jadi Kandidat Lainnya Gantikan Mourinho di Spurs


  •    Rissalah Maulana
  •    22/02/21 - 18:30
  •    1.230

brendan rodgers
brendan rodgers (foto: sky sports)

Manajer Leicester City Brendan Rodgers dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Masa depan Mourinho di London Utara menjadi topik yang hangat dan perdebatan menyusul perjuangan timnya baru-baru ini di Liga Premier, di mana mereka mengalami kekalahan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pelatih asal Portugal itu telah ditandai sebagai favorit kedua bandar taruhan untuk menjadi manajer Liga Premier berikutnya yang dipecat dari pekerjaannya, di belakang Jurgen Klopp, meskipun Daniel Levy dilaporkan siap memberinya waktu untuk mengubah nasib Tottenham.

Baca Juga :


Laporan dari Football Insider menyebut bahwa bos Spurs tersebut awalnya ingin Rodgers mengambil kendali di White Hart Lane pada tahun 2012 sebelum dia mengambil alih pekerjaan lain sebagai manajer Liverpool. Pelatih asal Irlandia Utara itu akan menjadi prioritas bagi Levy jika Mourinho dilepaskan.

Rodgers telah melakukan pekerjaan luar biasa di Leicester musim ini, dengan The Foxes membuka peluang masuk ke persaingan perebutan juara liga dan saat ini menempati urutan ketiga dalam klasemen liga premier Inggris

Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann - sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea - juga disebut-sebut sebagai calon pengganti Mourinho.

Namun tentunya hal ini harus dipikirkan matang-matang karena butuh pesangon yang cukup besar untuk Spurs jika akhirnya memecat Mourinho. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618957802124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?