Jadon Sancho tak Lagi jadi Prioritas Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    22/02/21 - 22:00
  •    1.004

jadon sanchoo
jadon sanchoo

Manchester United dilaporkan tidak lagi memprioritaskan daftar transfernya pada musim panas mendatang kepada pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

United sangat ingin mendapatkan tanda tangan pemain internasional Inggris itu selama 2020 sebelum krisis keuangan dari pandemi virus corona berkontribusi pada perubahan rencana.

Sancho tetap berada di radar United selama musim 2020-21 dengan mencatatkan tujuh gol dan 11 assist selama ajang Bundesliga dan Liga Champions.

Baca Juga :


Namun dilansir The Athletic, Ole Gunnar Solskjaer diharapkan menargetkan bek tengah dan striker baru sebelum memikirkan kepindahan ke Sancho.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kendala keuangan lebih lanjut akan menyebabkan United harus mengorbankan Jadon Sancho untuk tak lagi berada dalam daftar prioritas agar memperkuat tim di lini lain.

Meski beegitu, harga Sancho yang turun bisa jadi masih menggoda minat MU selanjutnya. Apa lagi jika mereka sukses mendapatkan dana segar dari penjualan pemain seperti Phil Jones hingga Axel Tuanzebe.

Musim lalu Dortmund tak mau menerima penawaran kurang dari 103 juta poundsterling atau setara 1,9 Triliun rupiah bagi klub yang minat dengan eks pemain tim muda Manchester City tersebut. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614737401418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?