Legenda Manchester United Kritik De Gea: Si Ceroboh


  •    Rissalah Maulana
  •    23/02/21 - 06:30
  •    597

David De Gea, Kiper Manchester United
David De Gea, Kiper Manchester United (twitter/@d_degeaofficial)

Paul Scholes kembali mengeluhkan kualitas David de Gea dan menyebut bahwa penampilan sang penjaga gawang menjadi masalah nyata bagi Manchester United, terutama dengan kecerobohannya.

Pemain timnas Spanyol tersebut menghasilkan penampilan yang bisa dibilang kurang mengesankan dalam kemenangan 3-1 hari Minggu atas Newcastle United.

Meskipun rekor clean sheet United yang buruk musim ini, pemain berusia 30 tahun itu masih lebih disukai daripada Dean Henderson.

Namun, Scholes yakin mungkin sudah saatnya mantan klubnya berganti penjaga gawang.

Baca Juga :


"Ya, [rekor clean sheet] tidak cukup bagus," katanya kepada BT Sport. "Kami menyebutkannya sebelum pertandingan - saya pikir itu adalah kelemahan terbesar tim ini."

"David lagi, ceroboh - ini menjadi masalah nyata. Anda harus memiliki kepercayaan pada penjaga gawang Anda. Bisakah Anda menangkap sepak pojok pendek ini? Dia meninju ke area yang sangat buruk."

Hanya delapan tim di Liga Premier yang kebobolan lebih banyak gol daripada yang dilakukan United di musim ini dengan 32 gol.

De Gea juga disebut bisa saja dilepas musim panas mendatang. Kabarnya Manchester United siap menggunakan dana hasil penjualan De Gea untuk merekrut kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. halaman 2 dari 2


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614737401418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?