Geger di Aston Villa, Kondisi Tim Bocor ke Publik Gara-gara 'Fantasy Premier League'


  •    Rissalah Maulana
  •    23/02/21 - 07:00
  •    1.745

aston villa
aston villa

Fantasy Premier League (FPL) telah dicurigai sebagai kemungkinan sumber kebocoran informasi kondisi tim, terutama atas cederanya kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Villa kalah di kandang dari Leicester City pada hari Minggu lalu di mana Grealish tidak terlibat untuk pertama kalinya dalam hampir 50 pertandingan Liga Premier karenca cedera.

Dean Smith mengatakan setelah pertandingan bahwa klub akan menyelidiki bagaimana berita tentang cedera tempat latihan Grealish bocor, dengan Leicester "pasti" diuntungkan.

"Saya diberitahu di media sosial ada rumor dia tidak akan bermain," kata Smith kepada wartawan.

"Jika itu keluar dari tempat latihan kami, saya akan mencari tahu dari mana asalnya dan menegur siapa pun asalnya. Itu adalah sesuatu yang tidak akan saya sukai."

Baca Juga :


Para pemain dan staf ruang belakang Villa sendiri bisa saja secara tidak sengaja memperhatikan perkembangan tersebut.

Dilansir Evening Standard, Pemain tim utama Matt Targett dan Conor Hourihane serta fisioterapis Rob Marshall dilaporkan mengeluarkan Grealish dari tim FPL mereka menjelang transfer Jumat malam dan mengubah tenggat waktu.

Membahas hal ini, ada teori lain dari komunitas FPL di jejaring sosial Reddit yang menyebut ada celah lainnya yang membuat info cederanya Grealish bocor. "Mereka mungkin ingin merevisi bagaimana foto latihan dirilis saat itu.

"[Dua puluh] foto dan dia tidak ada [Grealish] di dalamnya."

Yang lain menambahkan bahwa berita cedera Grelish bocor "sebelum" tenggat waktu FPL.

Fantasy Premier League sendiri adalah permainan ketepatan menyusun formasi 11 pemain tiap minggunya. Para pengguna berebut poin tertinggi tiap pekannya. Biasanya poin tertinggi bisa didapat dengan memasang pemain-pemain yang tampil gemilang sepanjang laga. Di sinilah ketepatan dan naluri untuk memprediksi pengguna FPL diuji agar dapat nilai besar. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1620383402605

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?