Shin Tae-yong Akui Pemain Timnas Banyak yang Cedera Ringan dalam Dua Pekan TC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/02/21 - 07:10
  •    1.083

Ilustrasi TC timnas proyeksi SEA Games 2021.
Ilustrasi TC timnas proyeksi SEA Games 2021. (PSSI)

Pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi SEA Games 2021 telah memasuki pekan ketiga. Pelatih Shin tae-yong mengatakan bahwa intensitas latihan untuk tim besutannya semakin meningkat.

Sebelumnya Shin Tae-yong sedikit kesulitan untuk langsung memberikan menu latihan taktik dan strategi. Pasalnya, rata-rata kondisi fisik pemain yang datang ke TC hanya 30 persen dari level terbaiknya.

“Untuk pekan ini, kami akan memberi menu latihan dengan intensitas yang tinggi. Selain itu, ada latihan penguatan pada tiap individu pemain,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Baca Juga :


Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, karena fisik pemain masih di bawah standar, dua pekan TC dilalui dengan banyaknya pemain yang tumbang.

“Efek fisik pemain turun jadi sejumlah pemain mengalami cedera, namun cedera mereka tidak berat. TC yang sudah berjalan selama dua pekan lebih ini pemain mengalami perkembangan yang positif, fisik juga meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung pada November-Desember 2021 di Vietnam. PSSI menargetkan tim besutan Shin Tae-yong itu meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa pada edisi 1991. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618304402481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?