Tekad Eks Tukang Gali Pipa Air di Timnas Proyeksi SEA Games 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/02/21 - 08:30
  •    2.571

KH Yudo bersemangat jalani TC timnas.
KH Yudo bersemangat jalani TC timnas. (PSSI)

Popularitas Kushedya Hari Yudo meroket sejak tiga tahun lalu. Saat membela PSS di Liga 1 2019, penampilannya luar biasa.

Ia tampil 29 kali dengan koleksi lima gol dan empat assist. Padahal di klub sebelumnya, Persegres Gresik performanya tak terlalu mencolok.

Penampilan apiknya di PSS dibawa ke klub barunya kini, Arema FC. Dalam tiga laga di Liga 1 2020 yang akhirnya terhenti di tengah jalan, Yudo sudah mengoleksi dua gol dan satu assits.

Alhasil, namanya masuk daftar panggil pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi SEA Games 2021. Pekan ini diirinya dan rekan-rekannya di timnas sudah memasuki pekan ketiga TC.

Baca Juga :


“Pekan pertama intensitas latihan masing sedang. Namun saat ini kami sudah menerima menu latihan dari pelatih dengan intensitas tinggi,” tutur Kushedya di laman resmi PSSI.

“Selama mengikuti TC ini, kami tidak ada kendala meski komposisi pemain ada pemain senior dan muda. Kami saling mendukung dan membantu antar pemain. Saat ini saya dalam kondisi baik dan bugar,” tutur pemain kelahiran 16 Juli 1993 itu.

“Membela timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil. Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan saya demi dapat bermain bersama timnas Indonesia,” ucap pemain yang sempat memiliki pekerjaan sampingan sebagai tukang gali pipa air itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618453801601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?