Persib Agendakan Mulai Latihan pada Awal Maret


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/02/21 - 10:00
  •    461

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:ligaindonesia-id)

Tim pelatih Persib Bandung melakukan pertemuan di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (22/2/2021). Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Dalam meeting tersebut diputuskan bahwa Persib akan memulai latihan pada 1 Maret mendatang.

Latihan ini merupakan persiapan Persib jelang tampil di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan dimulai pada 25 Maret 2021.

Baca Juga :


"Kami akan mulai dengan sebuah harapan. Kembali berlatih merupakan hal paling penting, tidak hanya bagi pemain, tapi juga bagi ofisial, klub, sponsor dan para suporter. Sepak bola kembali hidup di Indonesia. Ini menjadi pesan terpenting untuk kita semua saat ini,” kata Robert.

Sebelum memulai latihan pada 1 Maret, para pemain dan ofisial Persib akan terlebih dulu melaksanakan swab test antigen Covid-19 pada 27 Februari mendatang.

Robert juga mengingatkan Bobotoh untuk tidak datang ke latihan Persib karena berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618384802631

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?