Brace Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Menang Lagi di Liga Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 07:14
  •    900

Juventus
GOAL

Juventus memastikan kemenangan dengan skor 3-0 atas Crotone saat Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di babak pertama sebelum Weston McKennie menambahkan gol ketiga.

Juventus telah memenangkan enam pertandingan Serie A terakhir mereka yang dimainkan pada hari Senin, tetapi tim tamu memiliki peluang besar pertama ketika Danilo tergelincir di tiang jauh dan memberi Reca kesempatan, tetapi tendangannya melebar.

Aaron Ramsey memiliki peluang besar setelah 18 menit, tetapi tidak mendapatkan kontak yang tepat dengan bola ketika dia menyelesaikan dari kiri. Permainan build-up yang bagus oleh Danilo yang bergabung dengan Ronaldo dan kemudian menemukan gelandang asal Wales di sisi kiri.

Baca Juga :


Setelah 38 menit, Ronaldo akhirnya menemukan gawang dengan Alex Sandro memberikan umpan di tiang jauh, dan kali ini Ronaldo tidak membuat kesalahan dengan sundulan yang bagus untuk mencetak gol.

Dia kemudian menciptakan gol kedua dengan dirinya sendiri menguji kiper dengan tendangan jarak jauh, bola berakhir dengan Ramsey di kiri dan mantan pemain Arsenal itu menemukan Ronaldo dengan umpan silang. Ronaldo melompat dan sundulan kuat membobol gawang untuk kedua kalinya.

Pemain berusia 35 tahun itu hampir menyelesaikan hat-trick beberapa saat kemudian ketika ia dari sisi kanan mendapat umpan dari Ramsey sayang tendangannya meleset.
halaman 2 dari 3
Crotone mencoba menyerang di awal babak kedua, tetapi tidak pernah menemukan cara untuk menguji Buffon di bawah gawang Bianconeri.

Juventus secara bertahap mengambil alih, dan setelah 57 menit pertandingan memiliki aliran yang sama di babak pertama dengan tim tuan rumah menguasai bola.

Juventus akhirnya mencetak gol untuk ketiga kalinya melalui McKennie. Tendangan sudut Chiesa ke tiang jauh disundul oleh Matthijs de Ligt yang kemudian meminta handball. Tapi, bola berakhir dengan McKennie, yang membiarkannya memantul sekali sebelum pemain asal Amerika Serikat itu membenturkannya ke belakang gawang.

Baca Juga :


Crotone tidak pernah benar-benar mengancam untuk memanfaatkannya di babak kedua, dan Juventus sepenuhnya memegang kendali dan kembali ke jalur dengan kemenangan yang nyaman.

Susunan pemain:
Juventus: Buffon; Danilo, De Ligt, Demiral, Alex Sandro (Frabotta 85); Chiesa (Di Pardo 85), Bentancur (Fagioli 69), Ramsey (Bernardeschi 75), McKennie; Kulusevski (Morata 75), Ronaldo

Crotone: Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto (Marrone 46); Pedro Pereira, Messias, Molina (Zanellato 71), Vulic, Reca; Ounas (Simy 71), Di Carmine

Wasit: Marini halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  23/02/21 - 08:27





Video Trending



Berita Terkait


1614924601999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?