Mulai 17 Mei Stadion Sepakbola di Inggris Bisa Kembali Didatangi Suporter


  •    Robert
  •    23/02/21 - 12:00
  •    801

Fans memenui stadion Wembley Inggris (Irish Mirror)
Fans memenui stadion Wembley Inggris (Irish Mirror)

Setidaknya akan ada 10.000 penggemar bisa kembali ke stadion pada pertengahan Mei sebagai bagian dari rencana pemerintah Inggris untuk mengeluarkan negara itu dari kuncian (lockdown).

Perdana Menteri Boris Johnson telah mengumumkan rencana dalam empat bagian untuk mencabut lockdown akibat pandemi virus corona.

Olahraga luar ruangan termasuk sepak bola, golf dan tenis akan diizinkan untuk dilanjutkan di Inggris mulai 29 Maret.

Baca Juga :


Rencana untuk memudahkan penguncian membutuhkan empat tes pada vaksin, tingkat infeksi dan varian virus corona baru yang harus dipenuhi.

"Pintu putar stadion olahraga kami akan berputar sekali lagi," kata Johnson.

Dalam pidato negaranya pada Senin malam, Perdana Menteri Inggris itu menekankan peluncuran program vaksinasi telah memungkinkan pemerintah untuk menyusun jalur ini, tetapi keputusan akhir akan dibuat "berdasarkan data".

Pusat rekreasi, gym, dan kolam renang juga dapat dibuka mulai 12 April. Tempat-tempat seperti gym, lapangan tenis, dan lapangan golf telah ditutup di seluruh Inggris sejak penguncian diumumkan pada 4 Januari. halaman 2 dari 3
Pemerintah mengatakan akan menjalankan serangkaian acara 'percontohan' pada bulan April dan Liga Sepak Bola Inggris (EFL) mengatakan akan "terlibat" dengan pemerintah atas potensi sejumlah kecil penggemar untuk menghadiri final Piala Carabao di Wembley pada 25 April.

Jika rencana pilot ini berhasil, "hingga 10.000 orang atau 25% dari total kapasitas tempat duduk, mana pun yang lebih rendah" akan diizinkan di stadion untuk acara olahraga, tetapi tidak sebelum 17 Mei.

Baca Juga :


Itu bisa berarti final Piala FA di Wembley pada 15 Mei dimainkan secara tertutup, seperti yang terjadi pada Agustus, meskipun para penggemar mungkin dapat menghadiri penutupan Liga Premier, yang akan berakhir pada 23 Mei.

Inggris juga akan menjadi salah satu tuan rumah Kompetisi Euro 2020 yang tertunda dimulai pada 11 Juni dengan Wembley akan menggelar tujuh pertandingan, termasuk final pada 11 Juli.

Wimbledon, yang dibatalkan pada 2020 untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia Kedua, dijadwalkan pada 28 Juni hingga 11 Juli dengan Grand Prix Inggris Formula 1 di Silverstone pada 18 Juli. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614774602418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?