Kylian Mbappe dan Erling Haaland Sangat Mahal, Barcelona Coba Incar Penyerang Murah


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 10:10
  •    3.946

Alexander Isak
Diario.AS

Barcelona dikabarkan akan mendatangkan bintang Real Sociedad Alexander Isak sebagai target transfer jangka panjang seperti diberitakan Football Espana.

Raksasa Catalan telah dikaitkan dengan kepindahan dana besar untuk Kylian Mbappe dan Erling Haaland dalam 12 bulan ke depan, tetapi kepindahan untuk salah satu pemain dapat memicu biaya rekor dunia.

Namun, karena dampak finansial berkelanjutan dari pandemi Covid-19, tim Catalan mengincar opsi lain menjelang musim 2021/22.

Baca Juga :


Menurut laporan dari ESPN, Barcelona juga melacak Isak, menyusul dirinya mencetak 12 gol di La Liga yang mengesankan dalam 20 pertandingan.

Isak yang bergabung dengan La Real dari Borussia Dortmund pada 2019, memiliki klausul pelepasan 70 juta euro di Estadio Anoeta dengan klub sedang mengupayakan kenaikan biaya sebagai bagian dari pembicaraan perpanjangan kontrak.

Hambatan utama bagi minat Barcelona berpotensi menjadi Dortmund kembali untuk pemain berusia 21 tahun, jika Haaland pergi dengan raksasa Bundesliga memiliki opsi pembelian kembali sebesar 30 juta euro pada Sociedad. halaman 2 dari 3
Haaland akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan Barcelona. Calon presiden Barca, Joan Laporta tidak menutup kemungkinan untuk merekrut wonderkid 20 tahun itu.

Nilai tawar Haaland semakin meningkat setelah ia mencetak dua gol ketika Dortmund menang 3-2 atas Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Haaland, kini berada di puncak daftar top skor sementara dengan torehan 8 gol.

Total, pemain timnas Norwegia itu sudah mencetak 18 gol dalam 13 pertandingan di ajang Liga Champions. Catatan tersebut hanya bisa disamai oleh Robert Lewandowski dari Bayern Munich tahun 2019-20.

Baca Juga :


Karena itu tak heran tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Juventus dan juga Barcelona berlomba untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.

Meski Barcelona masih mengalami masalah keuangan, Laporta percaya ia masih bisa merekrut Haaland pada akhir musim. Sebab, ia punya hubungan dekat dengan agen Haaland, Mino Raiola. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614760201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?