Mantan Bek Barcelona Curhat Tak Ada yang Mendukungnya saat Terpuruk Disana


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 14:10
  •    1.313

Barcelona
GOAL

Mantan bek Barcelona Jeremy Mathieu mengecam kritik media yang ditujukan pada bek tengah La Blaugrana Clement Lenglet.

Mantan pemain internasional Prancis yang bermain di Barcelona antara 2014 dan 2017, sebelum bergabung dengan klub Portugal Sporting Lisbon mengklaim sikap negatif terhadap Lenglet tidak adil, tetapi tidak mengejutkan.

Baca Juga :


Lenglet kebobolan penalti di menit akhir saat Barcelona bermain imbang 1-1 di La Liga Spanyol melawan Cadiz akhir pekan kemarin yang membuat mereka kehilangan poin berharga dalam perburuan gelar juara.

Mantan bintang Sevilla tersebut dikabarkan meninggalkan Camp Nou dengan air mata dengan kritikan atas kesalahannya di berbagai sumber media Spanyol di hari-hari berikutnya. halaman 2 dari 3
"Di masa lalu di Barca, Xavi atau Cesc akan berbicara dengan Anda setelah melakukan kesalahan dan memberi tahu Anda bahwa Anda akan melakukan yang lebih baik di lain waktu dan hal-hal seperti itu," katanya dalam wawancara dengan RAC1 seperti dilansir melalui Mundo Deportivo.

“Saya pikir ini sedikit hilang di ruang ganti Barca, Anda harus belajar bahwa ini berfungsi seperti ini, ini bisa sedikit sepi, tetapi Anda harus berlatih lebih dari siapa pun dan hanya itu," lanjutnya.

“Saya merasa sedikit kesepian di ruang ganti Barca, tidak ada orang yang bersama saya, bagi saya itu bukan klub sepakbola," ungkapnya.

Baca Juga :


“Di tahun terakhir saya, saya mengalami saat-saat buruk, saya merasa karena saya kami kalah di Turin (3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions 2016-17), mereka membunuh saya, tetapi ada sebelas pemain dalam satu tim,” lanjutnya.

Lenglet kemungkinan tetap akan diturunkan oleh Ronald Koeman untuk pertandingan Barcelona yang akan datang karena kekhawatiran cedera atas Gerard Pique dan kurangnya opsi pertahanan yang mendalam. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  23/02/21 - 14:46





Video Trending



Berita Terkait


1614697202164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?