Terkuak! Ternyata Luis Suarez Nyaris Berduet dengan Kylian Mbappe di PSG


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 14:00
  •    1.317

Luis Suarez
GOAL

Siapa sangka Luis Suarez ternyata hampir saja berduet dengan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain (PSG) diawal musim ini.

Akan tetapi, jalan berbeda terjadi dengan adanya transfer yang mengguncang sepak bola Spanyol musim panas lalu saat Atletico Madrid menyelesaikan penandatanganan Suarez dari Barcelona.

Baca Juga :


Striker Uruguay tersebut sejauh ini menjadi penentu bagi klub barunya dengan mencetak 16 gol di liga sejauh ini, dan mendorong mereka ke puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan 54 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka, unggul tiga poin dari penantang terdekat mereka dengan satu pertandingan tersisa. .

Thomas Tuchel sekarang telah mengonfirmasi bahwa PSG yang dia tinggalkan pada Desember tahun lalu tertarik untuk merekrut striker veteran itu musim panas kemarin ketika terbukti dia akan meninggalkan Camp Nou.
halaman 2 dari 3
Pelatih asal Jerman yang menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge awal tahun ini sekarang akan melawan striker tersebut saat ia mempersiapkan tim Chelsea untuk menghadapi pemuncak klasemen Liga Spanyol di leg pertama babak 16 besar.

Tuchel menjelaskan dalam konferensi pers pra-pertandingannya dalam kutipan yang dibawa oleh Diario Sport: “Ada kemungkinan bahwa dia akan meninggalkan Barcelona. Kami mencoba, tetapi dia lebih suka tinggal di Spanyol dan bergabung dengan Atletico," ungkapnya.

Baca Juga :


“Kami tertarik untuk merekrut salah satu penyerang terbaik di dunia sepakbola. Saya pikir dia adalah striker alami. Dia memiliki kualitas yang dimiliki semua penyerang," lanjutnya.

"Dia selalu ingin menunjukkan keinginannya untuk mencetak gol, mencetak gol dan mencetak gol. Kami tahu kualitasnya dan kami akan mencoba menghentikannya," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614773401526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?