David Alaba Akan ke Real Madrid, Toni Kroos Ingatkan Punya Skill Aja Gak Cukup


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 12:10
  •    5.874

David Alaba
ESPN

Nama David Alaba telah menjadi berita utama Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir dengan masa depannya yang mendapat sorotan.

Bintang Bayern Munchen itu akan habis kontraknya pada Juni mendatang, dan telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub musim panas ini meski tujuan selanjutnya belum diputuskan.

Kini, gelandang Real Madrid Toni Kroos telah menegaskan kembali bahwa ia tidak ragu Alaba memiliki kualitas yang cukup untuk naik kelas di ibukota Spanyol, meski ia menambahkan bahwa kualitas saja tidak cukup untuk sukses di Los Blancos.

Baca Juga :


Kroos dikutip mengatakan dalam kutipan yang dibawa oleh Diario Sport: “David Alaba memiliki kualitas yang cukup untuk Real Madrid, tetapi kualitas tidak selalu cukup."

“Saya pikir ada banyak pemain yang pernah ke sini yang memiliki kualitas yang cukup tetapi tidak berhasil. Di sini Anda juga perlu memiliki kehadiran fisik dan kepala Anda teratur ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Anda membutuhkan lebih dari sekedar kualitas olahraga," ujar Kroos.
halaman 2 dari 3
“Saya telah membaca nama Alaba sehubungan dengan Real Madrid, tetapi saya tidak memiliki informasi tentang itu," lanjutnya.

“Siapapun yang memulai di Bayern memiliki kualitas untuk juga bermain di Real Madrid. Itu jelas, tapi kita harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Baca Juga :


Kroos telah menjadi pemain reguler di tim utama Madrid sejak didatangkan dari Bayern pada musim panas 2014, mencatatkan 307 penampilan tim utama dan mencetak 21 gol.

Pemain Jerman itu tetap menjadi salah satu nama pertama di klub, dan dia bisa bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Bayern, Alaba tahun ini. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614992401787

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?