Legenda AC Milan Ingatkan Jangan Sampai Kembali ke yang Dulu, Susah Menang


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 12:30
  •    2.036

AC Milan
Bolanet

Legenda AC Milan Alessandro Costacurta mengatakan Rossoneri harus memperhatikan ntuk finis di zona Liga Champions.

Rossoneri menderita kekalahan 3-0 dalam Derby della Madonnina pada hari Minggu kemarin. Itu adalah kekalahan beruntun kedua mereka di Serie A Liga Italia.

Milan duduk di urutan kedua dalam klasemen, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan.

Baca Juga :


"Mereka harus melihat ke belakang sekarang karena ada beberapa pertandingan mudah yang Milan hadapi dengan cara yang tidak benar," kata Costacurta kepada Sky Sport.

“Milan telah menunjukkan ini, seperti saat mereka kalah melawan Spezia. Tidak mudah untuk pergi dan meraih poin di Serie A musim ini, dan ini berlaku untuk semua tim,” kata mantan bek Italia dan Milan itu.

Milan berhasil mengumpulkan 15 poin dari sembilan pertandingan Serie A pada 2021, menang lima kali dan kalah empat. Mereka telah kalah lima pertandingan di semua kompetisi sejak Januari, dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan sesuatu yang hanya terjadi sekali hingga Desember 2020. halaman 2 dari 3
Stefano Pioli selaku pelatih Milan akan bereaksi setelah kalah 3-0 dalam derby della Madonnina. Pioli masih percaya akan kualitas timnya dan berharap para pemainnya memberikan respon sesegera mungkin.

"Kekuatan kami adalah keseimbangan. Kami percaya pada pekerjaan kami. Kami harus objektif. Satu tahun lalu atau bahkan tiga bulan lalu kami akan senang berada di tempat kami sekarang," ungkapnya.

"Meski begitu, kami tidak senang karena ini derby, kami menginginkan lebih, tapi kami tidak boleh melupakan jalan kami," lanjutnya.

Baca Juga :


"Kami tidak melakukan yang terbaik dalam tiga pertandingan terakhir dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang lebih. Kami minta maaf atas kekalahan hari ini, tapi pertandingan buruk adalah melawan Spezia, bukan yang ini. Kami mencoba memberikan yang terbaik hari ini," ujarnya.

"Kami adalah satu-satunya tim yang memainkan play-off Liga Europa, kami mengalami beberapa cedera dan beberapa pemain bermain terlalu banyak. Itu normal, kami tahu musim ini akan sulit dan itulah mengapa kami harus senang dengan apa yang telah kami lakukan. sejauh ini," tambahnya.

"Itu adalah minggu yang sulit, yang terburuk musim ini. Kami ingin lolos ke tahap berikutnya Liga Europa dan kemudian kami akan fokus lagi ke Serie A," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614677402166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?