Jelang Pertemuan Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Tuchel Fans Berat Luis Suarez


  •    Robert
  •    23/02/21 - 15:30
  •    557

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Goal.com)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Goal.com)

Chelsea akan tanpa bek Thiago Silva untuk pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid pada hari Selasa (23/2) malam.

Namun, gelandang Kai Havertz dan Christian Pulisic sudah fit kembali dan bisa tampil di laga yang akan digelar di Rumania karena pembatasan perjalanan akibat COVID-19 ini.

Sementara Atletico masih akan tanpa beberapa pemain yang cedera termasuk Jose Gimenez, Sime Vrsaljko dan Yannick Carrasco, sementara Hector Herrera dinyatakan positif Covid-19.

Tapi Luis Suarez dan Joao Felix keduanya akan menjadi starter untuk pemimpin LaLiga itu.

Baca Juga :


Kieran Trippier juga absen untuk klub Spanyol, dengan full-back Inggris masih menjalani skorsing karena melanggar aturan taruhan.

Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada Januari.

Tetapi sementara peralihan tempat dari Madrid ke Bucharest karena pembatasan perjalanan akibat virus corona akan menjadi kerugian bagi Atletico, Tuchel mengatakan permainan tersebut masih akan memberikan tantangan besar bagi timnya. halaman 2 dari 3
"Ini ujian besar. Mereka klub berpengalaman di level ini, (memiliki) pelatih berpengalaman. Mudah-mudahan ini menghasilkan yang terbaik dalam diri kami," kata Tuchel.

"Kami akan melakukan banyak hal dengan cara kami, mereka akan melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri. Jelas apa yang Anda dapatkan ketika Anda melawan Atletico - berjuang, berpengalaman, tim dengan mentalitas yang baik."

Baca Juga :


Satu pemain yang perlu diperhatikan secara khusus oleh Chelsea adalah mantan penyerang Liverpool dan Barcelona Suarez.


Pemain berusia 34 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak La Liga bersama mantan rekan setimnya Lionel Messi dan Tuchel mengatakan dia mencoba mengontrak pemain Uruguay itu saat dia masih menjadi bos Paris St-Germain musim panas lalu.

"Dia adalah striker yang lahir alami. Dia memiliki mentalitas tertentu yang hanya dimiliki oleh striker," kata Tuchel. "Mentalitas ini menunjukkan kemauan, intensitas dan kemarahannya untuk mencetak gol dan mencetak gol dan tidak pernah puas." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614922201831

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?