Gianluigi Buffon Tak Kaget Inter Milan Pimpin Klasemen, Sudah Keluar Modal Banyak


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 15:10
  •    3.916

Inter Milan
SkySports

Gianluigi Buffon mengatakan Juventus terus mengejar Inter Milan, tetapi mengungkapkan bahwa dia tidak terkejut dengan pasukan Antonio Conte karena mereka memiliki nilai yang sama dengan timnya.

Si Nyonya Tua memastikan kemenangan 3-0 atas Crotone, dan Buffon dengan demikian menjaga clean sheet dalam penampilannya yang ke 654 sepanjang karirnya.

Baca Juga :


“Itu artinya yang paling penting adalah saya sampai di sana dengan melompat. Itu kepuasan terbesar,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia

“Cara Anda sampai di sana yang membuat perbedaan. Saya mengukur lebar lompatan saya setiap minggu, asalkan bagus, saya lanjutkan," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Juventus kembali ke jalurnya setelah rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan dan pemain veteran itu mengakui bahwa Bianconeri butuh kemenangan. “Tentunya, kami membutuhkan kemenangan,” katanya.

“Cara kami melakukannya tidak bisa diprediksi. Dalam setengah jam pertama kami melakukannya dengan cukup baik yang terpenting adalah mempertahankan semangat kompetitif dan perhatian selama 90 menit, tanpa melakukan operan kosong,” ujarnya.

Baca Juga :


Juventus melompat ke urutan ketiga di Serie A Liga Italia, dan memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi masih delapan poin di belakang Inter asuhan Antonio Conte.

Buffon mengakui dia tidak terkejut dengan mantan pelatihnya: “Ini tentu saja tidak mengherankan. Saya terkejut tidak melihat mereka menunjukkan kualitas pelatih dan pasukan mereka. Setidaknya mereka memiliki nilai yang setara dengan kita," pungkasnya.

Inter sendiri sejak kedatangan Conte terus memperkuat timnya dengan belanja pemain berkualitas, dan musim ini mereka menjadi penantang serius gelar juara. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614987002097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?