Inter Milan dan Juventus Ikut Perburuan Sergio Aguero Secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 21:00
  •    1.388

Sergio Aguero
Transfermarkt

Menurut laporan di Spanyol, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani striker Manchester City Sergio Aguero.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada akhir musim nanti, dan menurut El Chiringuito, Juventus dan Inter telah melakukan pembicaraan untuk mengontraknya sebagai pemain bebas di musim panas mendatang.

El Chiringuito menyampaikan berita tentang kepindahan Achraf Hakimi ke Inter pada Juni 2020. Barcelona dan PSG juga dikaitkan dengan mengamankan layanan striker Argentina yang bisa meninggalkan Stadion Etihad di musim panas.

Baca Juga :


Aguero memiliki dua gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia melewatkan 10 pertandingan Manchester City antara Januari dan Februari setelah dinyatakan positif Covid-19.

Baik Juventus dan Inter dikaitkan dengan penandatanganan penyerang tengah baru di jendela transfer Januari, tetapi gagal menyelesaikan kesepakatan apa pun.

Juventus sendiri pernah mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City dengan harga 9 juta euro pada musim panas 2013. Pemain Argentina itu mencetak 50 gol dalam 96 pertandingan bersama Nyonya Tua. halaman 2 dari 3
Di jendela transfer musim panas sendiri akan menjadi bursa transfer yang begitu aneh karena sejumlah alasan, banyak pemain yang mencuri perhatian rival mereka untuk direkrut dengan mengeluarkan uang banyak, sebut saja Messi dan Aguero yang habis kontrak.

Covid-19 telah sangat merusak kesehatan keuangan sebagian besar sepak bola Eropa, tetapi masih ada beberapa klub yang mampu memanfaatkan kondisi klub lain. Menurut laporan di Diario AS, Paris Saint-Germain termasuk dalam klub dengan keuangan sehat.

Baca Juga :


Messi tentu saja menjadi salah satu nama yang paling banyak dibicarakan musim panas ini. Kontrak pemain Argentina itu akan berakhir di Barcelona pada akhir musim, dan PSG sedang mempersiapkan tawaran yang menarik dalam arti olahraga dan juga finansial.

Mauricio Pochettino baru saja tiba di ibu kota Prancis, sementara Angel di Maria dan Neymar, dua sahabat Messi, berada di sana. PSG juga dikaitkan dengan temannya yang lain, Sergio Aguero, serta target Barcelona Eric Garcia. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614820201692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?