AC Milan Incar Pemain Sayap Marseille Secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    23/02/21 - 17:10
  •    528

 Florian Thauvin
Transfermarkt

AC Milan tetap dalam negosiasi untuk menandatangani Florian Thauvin sebagai pemain bebas di musim panas mendatang dengan Rossoneri siap untuk menandatangani kesepakatan sebesar 4 juta euro setahun.

Menurut MilanNews, Milan telah melakukan pendekatan transfer baru untuk mendatangkan winger Prancis itu sebagai pemain bebas di akhir musim.

Baca Juga :


Rossoneri sadar Thauvin tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Marseille, dan bertekad mengamankan jasanya untuk memperbaiki titik lemah di sayap kanan.

Namun, Thauvin harus menyerahkan tuntutan gajinya jika ingin pindah ke San Siro. Raksasa Serie A dilaporkan siap menawarinya kontrak 4 juta euro  per tahun selama lima tahun, tetapi pemain berusia 28 tahun itu mengharapkan proposal yang lebih tinggi.
halaman 2 dari 3
Milan juga perlu menghadapi tuntutan ekonomi yang tinggi dari para agen internasional Prancis, dan pembicaraan antara kedua pihak sedang berlangsung.

Milan juga dikabarkan sedang memantau pemain muda berbakat Club Brugge, Charles De Ketelaere. De Ketelaere masuk ke tim utama Brugge pada 2019-20 dan dinobatkan sebagai Talent of the Year 2020 Belgia Desember lalu, satu bulan setelah melakukan debut internasional seniornya.

Baca Juga :


Pemain berusia 19 tahun itu juga menempati posisi kelima dalam pemungutan suara untuk Sepatu Emas Belgia, yang diberikan kepada pemain terbaik di papan atas negara itu.

De Ketelaere memiliki kontrak dengan Brugge hingga Juni 2023 dan tertarik untuk menantang dirinya sendiri di luar negeri, meski dia tidak terburu-buru meninggalkan Belgia. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1615075202780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?